Keanggunan Jam Tangan Rolex Penuh Sejarah

Jam Tangan Rolex -

Jam Tangan Rolex



Ini jam elegan dan salah satu sejarah penting milik kerajaan Inggris yang didapat di Sutton Coldfield berhasil menghasilkan ribuan pound pada acara lelang. Ini merupakan Jam Tangan Rolex yang ternyata karya legendaris dari perancang dan produsen jam dari brand terkenal yakni ROLEX. Jam yang dirancang dan diproduksi dari bahan stainless steel pilihan dengan pemilihan yang ketat, menimbulkan dampak kemewahan dari tampilan permukaan yang silver yang berkilau. Tali pengait berbentuk chain yang kuat dan fleksibel menciptakan kenyamanan sepanjang dikenakan.

Bagian lingkar bingkai didesain dengan gerigi-gerigi geometris, memperkokoh tampilan penuh dengan ketegasan dan prestisius. Nomer penunjuk waktu dirancang dengan bentuk-bentuk seperti bentuk lingkaran, balok, dan segitiga, permukaan dari jam tangan rolex ini diberi tampilan kelir hitam, yang berhasil menimbulkan kesan maskulin dan prestisius. Simbol dari ROLEX dengan mahkota di atasnya, memperlihatkan sebuah kelas untuk jam tangan.

Indikasi penunjuk waktu bisa dikatakan tergolong biasa, tapi ada yang agak lucu di indikator penunjuk jam dengan ukuran yang paling pendek, didesain menggunakan bentuk bulat pada ujungnya, dan dirancang dengan simbol seperti di mobil Mercedes, tidak tahu apa yang menjadi alasan didesain seperti itu.

Jam Tangan Rolex ini pun mempunyai kemampuan tahan air sampai kedalaman 200m dengan jenis submariner, yang artinya jam ini mampu digunakan di kegiatan penyelaman atau kegiatan selam yang lain. Bukan tanpa alasan jam ini kenapa sangat diburu oleh banyak pengkoleksi, mulai dari kolektor jam yang biasa dipakai sebagai penggunaan harian, atau digunakan menjadi barang investasi, karena terbukti jam ini dihargai ribuan pound saat ajang lelang di Inggris.

Keanggunan Jam Tangan Rolex Penuh Sejarah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pisang Panas