Mewah, Jam Tangan Tag Heuer Kaya Akan Sejarah

Jam Tangan Tag Heuer -

Jam Tangan Tag Heuer


Pertama diluncurkan pada tanggal 3 Maret 1969, Heuer Monaco sebagai jam pertama yang didesain dengan kelebihan kronograp otomatis yang tahan air, dalam sejarah pembuatan jam Swiss. Dijuluki oleh Jack Heuer di ilhami dari Grand Prix Monaco. Jam yang memberikan norma dan keindahan pembuatan jam tradisional, dengan tampilan persegi yang berdimensi agak besar, dan penampakan jam berwarna biru mengkilat, jarum penunjuk waktu yang berkelir merah, dilapisi dengan Kristal plastik, dan yang terpenting pemutar yang diletakan di sisi kiri, makin menampilkan jam dengan kemewahan yang prestisius.

Selain itu, Jam Tangan Tag Heuer ini dibuat dengan keunggulan anti air yang sempurna, yang pertama untuk jenis jam berbentuk persegi. Dilengkapi dengan Chronomatic Calibre 11 yang terkenal dengan kebolehan kronograp otomatis yang pertama kali dipamerkan dan dijual dalam sejarah produksi jam.

Pada debut balapan di tahun 1970, pembalap Jo Siffert memakai jam ini pada pergelangan tangannya. Dan pada masa selanjutnya Heuer Monaco memikat perhatian perfilman pada tahun 1969 karena jam tangan tag heuer ini dipakai oleh Steve McQueen, yang menggunakan jam tangan tag heuer ini selama berakting untuk film Le Mans di tahun 1971.

Monaco Calibre 11 Chronograph menawarkan memakai semua atribut original dari tahun 1969, berdiameter ukuran 39mm, pemutar di bagian kiri, terlihat dasar jam berwarna biru petrolum, dilengkapi dua counter putih, indicator tanggal pas di atas angka 6, dilengkapi lagi dengan berlian yang terpoles cantik, dilengkapi dengan bacaan simbol Heuer yang mewah dan antik, dilengkapi dengan keunggulan tahan air mencapai kedalaman 100 meter.

Tetapi, pada masa tahun 2015 bingkai besi dibuat dengan tiga sisi yang sedikit lebih persegi dan dilapisi dengan 4 sekrup. Dua push-pieces berdesain persegi panjang dan lugs dibuat agak lebih besar. Jam Tangan Tag Heuer ini pun dibuat dengan kristal safir dan frame yang nampak di bagian bawah, dilengkapi dengan sabuk kulit sapi dengan logam baja menjadi pengikatnya.

Mewah, Jam Tangan Tag Heuer Kaya Akan Sejarah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pisang Panas