Spesialisasi Jam Tangan Panerai Dengan Desainnya

Jam Tangan Panerai -

Jam Tangan Panerai



Jam Tangan Panerai menghadirkan 2 seri khusus yang cuma dibuat sejumlah 300 biji. Jam Tangan Panerai Luminor 1950 ini memakai material titanium DLC, menggunakan 2 jenis indikator waktu, yang pertama indikator waktu yang tergolong tradisional memakai garis dan angka cuma di bagian indikator waktu 12, 3, 6, dan 9, yang kedua dinamai dengan penunjuk angka "California" atau separuh angka romawi, setengah lagi angka arabic.

Saat ini ingin dibahas Luminor 1950 teranyar varian DLC Titanio, yaitu PAM 617 yang menggunakan warna dasar dial berwarna hitam dengan desain yang klasik dari jam tangan Panerai, memasang simbol berukir yang besar, yang kedua yaitu pada dial angka 9 terdapat logo OP dan sandwich yang kecil, semua ditutup dengan kaca Sapphire.

Kemudian ada PAM 629 dengan dasar jam yang berwarna hitam yang dilengkapi dengan penunjuk nomer yang menggunakan nomer romawi dan arabic, dilengkapi dengan lambang seperti garis dan segitiga. Desain indikator waktu ini banyak dikenal dengan panggilan "California dial" motif ini sangat diburu oleh para kolektor, disebabkan bentuk yang diproduksi lagi dari jam tangan Panerai pertama pada sejarah, yakni Radiomir 1939.

Cara kerja dari Luminor 1950 terbaru ini sekarang memakai pergerakan kinetis menggunakan Manual Wind P3000 memiliki kemampuan tiga hari sisa kekuatan dan kebisaan "quick set" yang artinya kebisaan menambah waktu putaran selama satu jam disetiap gerakan tangan Anda di waktu yang sama.

Ini adalah tipe dari Jam Tangan Panerai yang amat diburu oleh banyak kolektor, yang telah sangat terlihat alasannya yakni cuma dibuat 300 buah untuk tiap-tiap model. Dibuat dengan amat teliti, sangat memperlihatkan kemewahan yang klasik dan menawan, menambah keyakinan diri bagi semua yang memakainya.

Spesialisasi Jam Tangan Panerai Dengan Desainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pisang Panas